Jumat, 11 November 2011

Cinta sesaat Atau ,.....?????

Aku baru mengenalnya selama 5 bulan. Tapi, aku tidak bisa melupakannya sampai saat ini. Apakah ini CINTA,...? Entahlah,...
Awal pertemuan kita tidak terduga. Berawal dari kegiatan bersama dan tertimpa musibah. Mungkin ini musibah yang membawa berkah. Aku bisa mengenalnya walau cuma semalam. Bisa bersandar di bahunya walau sesaat. Dan bisa tidur dalam peluknya walau hanya sekejap.
Dia hanya pria biasa, tapi ada sesuatu yang membuatku suka padanya. Perhatiannya, pengertiannya, dan kesabarannya. Kalau untuk tampang itu urutan yang kesekian. 
Saat tak bertemu dengannya selalu membayangkan berada disampingnya, tapi saat bertemu dengannya aku diam seribu bahasa. Aku bingung mau berbicara apa. Apalagi kalau dia tatap mataku, pipiku rasanya terbakar. 
Apa aku saja yang merasakannya atau dia juga,...?
Apa harus bertanya langsung padanya,..?
Bingung, tapi kalau tidak bertanya aku tidak akan tahu perasaannya dia seperti apa ke aku. 
Selama ini kita hanya saling mengirimkan sms. Itupun hanya biasa saja. Bukan sms yang berisi spesial tentang perasaanku. Pernah sekali aku mengirimnya sms, dan bilang kalau aku cemburu dia antar temanku jalan. Meskipun aku tahu saat itu dia bekerja sampingan. Malu rasanya,......
Tapi masalahnya, aku tidak sendiri sekarang. Aku sudah menikah dan mempunyai seorang anak. Apa persaan seperti ini wajar,...? Atau hanya Cinta sesaat saja,..? Jangan-jangan aku tipe orang yang mudah Jatuh Cinta,...?
Waduh, jadi tambah bingung aku.!@#$%^#^*&^%$#@!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar